testimoni-rematik-jantung

Testimoni Rematik Jantung


Saya semenjak kecil divonis dokter terkena kelainan jantung yaitu rematik jantun
2013-03-10+10.26.19
g. Saya pernah 1 bulan tidak sekolah karena sakit dan setiap bulan saya rajin mengontrol kesehatan. Dalam 1 bulan ini saya harus cek darah terus karena penyakit saya kambuh dan dokter yang merawat saya pergi keluar negeri, jadi status saya tidak jelas. Jari tangan saya satu ada yang membiru dan saya berusaha berobat ke alternatif lain sesuai saran tetangga dan hasilnya sangat mengejutkan katanya ginjal saya sudah bolong bolong. Akhirnya saya dibantu oleh seseorang yang bernama Muhammad Idrus. Pak Idrus memperkenalkan jus noni anamed yang saya harus minum 30ml pagi dan 30 ml malam . Saya merasa takut karna waktu minum pertama kali karena perut saya merasa sakit selama 2 hari. Namun setelah 2 hari gejala tersebut hilang dan kemudian kaki tangan saya sudah bisa bergerak dan akhirnya saya bisa bersekolah lagi. Karena saya anak yatim maka saya di kasih gratis 1 botol lagi sama pak Budiman dan 1 botolnya dari pak Idrus . Itulah kisah saya semoga Allah SWT membalas kebaikan orang yang telah membantu saya dan saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. Amin YRA
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

penyembuhan tumor payudara

penyembuhan tumor payudara

Testimoni Tumor | Solusi Herbal untuk Tumor Perantara Noni ANAMed sembuh total

Nama   :   Erlina
Usia      :   42 tahun
Alamat  :  Palu - Sulawesi Tengah


Saya memiliki benjolan yang mengeras di payudara sebelah kiri, dan menurut diagnosa dokter hal tersebut adalah tumor. Saya mendapatkan informasi bahwa ada Juice Noni dari luar negeri yang mampu meringankan masalah saya, maka akhirnya saya membeli dan konsumsi beberapa liter. Namun benjolan yang saya derita tidak kunjung membaik, tetap mengeras.

Akhirnya ada seorang teman saya yang memperkenalkan Juice Noni ANAMed Pure asli dari Indonesia yang menurutnya kekuatannya 6 kali lipat dari yang dari luar negeri. Saya konsumsi habis 2 liter dengan dosis 3 x 60 ml. Alhamdulillah benjolan di payudara saya sekarang sudah lunak dan tidak terasa sakit jika dipegang.

Testimoni Kista | Kista Sembuh Setelah Minum Noni Pure ANAMed Selama 2 Minggu

Nama    :  Ibu Rina
Alamat   :  Cibadar, Cilebar, Karawang


Perasaan khawatir dan gelisah ketika saya menerima hasil USG oleh Dokter di RS Dewi Sri Karawang pada tanggal 21 Januari 2012. Dokter mengatakan bahwa di rahim saya terdapat kista sepanjang 7 cm. Hal ini saya rahasiakan kepada Ibu saya karena khawatir beliau gelisah.

Sebelum Minum Noni Pure
Setelah Minum Noni Pure
Kemudian saya menelepon Bapak Kaspin, seorang terapis bekam dan ruqyah yang dulu juga pernah menangani saya. Beliau mengatakan bahwa kista bisa dibantu penyembuhannya dengan Noni Pure dari ANAMed, saya pun minum sesuai anjuran beliau 3 x 30 cc sehari.
Awalnya ketika saya mengkonsumsi noni Pure, yang saya rasakan perut saya enak dan nyaman, pegal-pegal juga hilang, tapi saya sempat khawatir karena biasanya haid saya normal dan teratur. Setelah minum noni saya malah jadi terlambat haid. Kemudian hal ini saya konsultasikan lagi kepada Bapak Kaspin. Menurut beliau, saya dianjurkan untuk sabar saja dan meneruskan konsumsi noninya.
Saya memutuskan untuk meneruskan konsumsi noni dan saya pun sudah terlambat haid selama 7 hari. Kemudian pada pagi subuh saya kaget ketika di kamar mandi ada gumpalan darah keluar tapi tidak sakit.
Hal ini membuat saya untuk memutuskan melakukan check up USG lagi pada tanggal 6 Februari 2012. Syukur Alhamdulillah, menurut dokter ternyata rahim saya sudah bersih dari kista. Sampai-sampai dokter pun heran karena menurutnya untuk bisa bersih seperti ini perlu waktu sekitar 6 bulan.
Hal inilah yang membuat saya sangat bahagia dan bersyukur karena Alhamdulillah dengan Noni Pure ANAMed dalam waktu hanya dua pekan, kista saya sudah hilang dan kini saya sudah tidak merasa sakit lagi.
Sharing ini saya buat sebagai rasa syukur saya kepada Allah SWT dan rasa terima kasih untuk ANAMed. Selanjutnya saya mohon doanya dari pembaca sekalian agar saya bisa segera dikaruniai anak. Semoga testimoni yang saya buat bisa bermanfaat untuk semua orang. Sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar