testimoni-rematik-jantung

Testimoni Rematik Jantung


Saya semenjak kecil divonis dokter terkena kelainan jantung yaitu rematik jantun
2013-03-10+10.26.19
g. Saya pernah 1 bulan tidak sekolah karena sakit dan setiap bulan saya rajin mengontrol kesehatan. Dalam 1 bulan ini saya harus cek darah terus karena penyakit saya kambuh dan dokter yang merawat saya pergi keluar negeri, jadi status saya tidak jelas. Jari tangan saya satu ada yang membiru dan saya berusaha berobat ke alternatif lain sesuai saran tetangga dan hasilnya sangat mengejutkan katanya ginjal saya sudah bolong bolong. Akhirnya saya dibantu oleh seseorang yang bernama Muhammad Idrus. Pak Idrus memperkenalkan jus noni anamed yang saya harus minum 30ml pagi dan 30 ml malam . Saya merasa takut karna waktu minum pertama kali karena perut saya merasa sakit selama 2 hari. Namun setelah 2 hari gejala tersebut hilang dan kemudian kaki tangan saya sudah bisa bergerak dan akhirnya saya bisa bersekolah lagi. Karena saya anak yatim maka saya di kasih gratis 1 botol lagi sama pak Budiman dan 1 botolnya dari pak Idrus . Itulah kisah saya semoga Allah SWT membalas kebaikan orang yang telah membantu saya dan saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. Amin YRA
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

cara tradisional mengobati tbc

cara tradisional mengobati tbc

Pengobatan TBC | Solusi Herbal Penyakit TBC dengan Noni ANAMed

Nama   :  Mardalena
Usia      :  29 tahun
Alamat  :  Bulak Tinggi, Pondok Gede


Sejarah kesehatan saya kurang bagus sejak saya lahir sampai lulus SMA. Saya menjadi perokok pasif. Waktu itu orang tua saya yang merokok aktif. Dampaknya setelah lulus kuliah dan sekarang sudah berumah tangga, saya sudah menjalani 2 kali pengobatan rutin selama 6 bulan berturut-turut.

Menurut dokter Paru-paru saya sudah berlubang. Saya menjadi mudah lelah dan sering sesak nafas/asma dan harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit. Awal Februari 2012, badan saya mudah letih dan batuk berdarah. Setelah di cek dan rontgent di Laboratorium saya positif 85% mengidap TBC. Menurut dokter saya harus dirawat di Rumah Sakit untuk pengobatan lebih lanjut.

Dengan nasehat dari adik saya yang kebetulan Konsultan Noni ANAMed akhirnya saya urungkan untuk dirawat di Rumah Sakit. Namun saya rutin konsumsi Noni ANAMed Pure dengan dosis 60 ml x 3 sehari sampai habis 2 botol. Batuk saya reda, badan terasa segar dan saya bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Dan setelah dicek ulang saya tidak lagi mengidap penyakit TBC. Terima kasih Noni ANAMed.

Testimoni TBC | Solusi TBC Perantara Noni ANAMed

Nama   :  Juheri
Usia      :  78 tahun
Alamat  :  Kab. Bone - Sulawesi Selatan


Sekitar di usia 60 tahun saya sudah menderita TBC. Sudah berobat ke dokter dan minum obat, namun belum ada perbaikan yang saya rasakan. Hingga saya sering mengeluarkan darah jika pada saat batuk. Puncaknya sekitar bulan Maret 2012 saya muntah darah hingga pingsan.

Akhirnya saya hanya bisa istirahat di tempat tidur saja. Dan ada sebuah kebetulan yang menurut saya adalah pertolongan dari Alloh SWT. Ada saudara saya dari Makassar berkunjung ke rumah dan menyarankan saya untuk minum Juice Noni ANAMed Pure.

Saya konsumsi 4 x 30 ml per hari sesuai anjuran dari saudara saya. Alhamdulillah setelah 2 minggu saya konsumsi batuk saya sudah tidak berdarah lagi dan saya sudah bisa melakukan aktivitas kembali dan saya pun sudah bisa pergi ke pasar.

0 komentar:

Posting Komentar