testimoni-rematik-jantung

Testimoni Rematik Jantung


Saya semenjak kecil divonis dokter terkena kelainan jantung yaitu rematik jantun
2013-03-10+10.26.19
g. Saya pernah 1 bulan tidak sekolah karena sakit dan setiap bulan saya rajin mengontrol kesehatan. Dalam 1 bulan ini saya harus cek darah terus karena penyakit saya kambuh dan dokter yang merawat saya pergi keluar negeri, jadi status saya tidak jelas. Jari tangan saya satu ada yang membiru dan saya berusaha berobat ke alternatif lain sesuai saran tetangga dan hasilnya sangat mengejutkan katanya ginjal saya sudah bolong bolong. Akhirnya saya dibantu oleh seseorang yang bernama Muhammad Idrus. Pak Idrus memperkenalkan jus noni anamed yang saya harus minum 30ml pagi dan 30 ml malam . Saya merasa takut karna waktu minum pertama kali karena perut saya merasa sakit selama 2 hari. Namun setelah 2 hari gejala tersebut hilang dan kemudian kaki tangan saya sudah bisa bergerak dan akhirnya saya bisa bersekolah lagi. Karena saya anak yatim maka saya di kasih gratis 1 botol lagi sama pak Budiman dan 1 botolnya dari pak Idrus . Itulah kisah saya semoga Allah SWT membalas kebaikan orang yang telah membantu saya dan saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. Amin YRA
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

cara menghilangkan pusing secara alami

cara menghilangkan pusing secara alami

Testimoni Sakit Kepala | Pengobatan Herbal Sakit Kepala dengan Noni ANAMed

Nama   :  Suhendra
Usia      :  40 tahun
Alamat  :  Lemah Abang - Cirebon


Saya menderita sakit kepala berkepanjangan akibat jatuh dari bis dan kepala saya membentur batu. Kejadian pada saat itu usia saya 15 tahun, namun hingga 40 tahun sakit kepala yang luar biasa saya rasakan.

Saya sudah berobat baik secara medis maupun non medis, namun hasilnya tetap sama.

Kemudian saya diperkenalkan Noni ANAMed Pure oleh rekan saya, dan saya minum 30 ml pagi dan 30 ml malam hari, Alhamdulillah sakit kepala saya berangsur-angsur sembuh. Terima kasih produk ANAMed.

Obat Sakit Kepala, Sariawan, Radang Tenggorokan, dan Jantung | Obat Herbal Keluarga dengan Noni ANAMed

Nama  :  Chaerul Sumarwanto

Jika boleh diibaratkan, Noni Jus ANAMed bak sapujagad yang bisa mengatasi semua masalah kesehatan. Seperti yang dialami oleh Chaerul Sumarwanto (50). Sakit kepala yang sering membuat kegiatan sehari-harinya sangat terganggu. Sariawanradang tenggorokan, sampai rasa malas dan tidak bersemangat sering dialami oleh Pak Chaerul.

“Dulu koin dan minyak kerokan sering menjadi solusi kesehatan saya, disaat sakit kepala, masuk angin, dan penyakit lainnya yang timbul. Namun efeknya hanya sementara,” ujarnya.

“Setelah saya mengkonsumsi Noni Origin ANAMed dengan dosis 2 x 30 ml, diminum saat bangun tidur dan menjelang tidur, minyak kerok dan koin yang biasa saya pakai, kini telah saya tinggalkan. Bahkan yang biasanya saya meminum 2 tablet obat sakit kepala sekaligus saat pusing menyerang, kini juga sudah tidak lagi. Sekarang saya anti obat!”, jelasnya sambil tersenyum senang.

Ternyata tak  hanya Pak Chaerul, sang istri juga sering menderita sariawan. Dengan mengkonsumsi Noni Pure ANAMed, sariawan yang sering dialami oleh istri Pak Chaerul, juga mampu diatasi. “Hebatnya lagi, kebocoran jantung di salah satu katup jantung pada istri saya yang telah di vonis dokter beberapa tahun lalu, sehingga membuat istri saya mudah berdebar-debar jika sedikit letih, kini tidak lagi dirasakan. Seletih apapun dia, detak jantung tetap normal”, imbuh Pak Chaerul. 

Alhamdulillah Allah SWT telah memasukan noni Jus ANAMed sebagai jalan untuk mengatasi permasalahan kesehatan kami. Terimakasih ANAMed, kini kesehatan kami sekeluarga terjaga.

0 komentar:

Posting Komentar