testimoni-rematik-jantung

Testimoni Rematik Jantung


Saya semenjak kecil divonis dokter terkena kelainan jantung yaitu rematik jantun
2013-03-10+10.26.19
g. Saya pernah 1 bulan tidak sekolah karena sakit dan setiap bulan saya rajin mengontrol kesehatan. Dalam 1 bulan ini saya harus cek darah terus karena penyakit saya kambuh dan dokter yang merawat saya pergi keluar negeri, jadi status saya tidak jelas. Jari tangan saya satu ada yang membiru dan saya berusaha berobat ke alternatif lain sesuai saran tetangga dan hasilnya sangat mengejutkan katanya ginjal saya sudah bolong bolong. Akhirnya saya dibantu oleh seseorang yang bernama Muhammad Idrus. Pak Idrus memperkenalkan jus noni anamed yang saya harus minum 30ml pagi dan 30 ml malam . Saya merasa takut karna waktu minum pertama kali karena perut saya merasa sakit selama 2 hari. Namun setelah 2 hari gejala tersebut hilang dan kemudian kaki tangan saya sudah bisa bergerak dan akhirnya saya bisa bersekolah lagi. Karena saya anak yatim maka saya di kasih gratis 1 botol lagi sama pak Budiman dan 1 botolnya dari pak Idrus . Itulah kisah saya semoga Allah SWT membalas kebaikan orang yang telah membantu saya dan saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT. Amin YRA
Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

obat penyakit kolesterol

obat penyakit kolesterol

Terapi Herbal Alami Noni ANAMed untuk Mengobati Diabetes, Jantung, Kolesterol, dan Asam Urat

Nama    :  Ir. KMS Muhammad Nafis Rachman


Sejak tahun 1993, secara pemeriksaan medis, dokter telah memvonis Ir. KMS Muhammad Nafis Rachman (59) mengidap penyakit jantung dan diabetes. “Bahkan sejak saat itu saya selalu mengkonsumsi obat”, katanya. 

Pasca perkenalan dengan Noni Jus ANAMed Agustus 2011 lalu, Pak Rachman mendapatkan hasil pemeriksaan medis yang mengagetkan. 

“Lima botol Noni Jus ANAMed (Pure) berefek kesembuhan pada saya,” jelasnya. Glukosa yang awalnya 330 mg/dl menjadi 115 mg/dl (normal <200). Faal ginjal ureum dari 46.6 mg/dl menjadi 16.9 mg/dl (normal 15-39), asam urat 7.2 mg/dl menjadi 4.3 mg/dl (normal 3.5-7.2), serta faal hati SGOT 59 u/l menjadi 40 u/l (normal <40). Pembengkakan kaki biasa terjadi tiap hari karena cairan, kini sudah tidak bengkak lagi. Tekanan darah pun normal menjadi 130/80. “Alhamdulillah.. Allah SWT menjawab ikhtiar kesembuhan saya melalui Noni Jus ANAMed”.

Testimoni Jantung, Kolesterol, dan Asam Urat | Sehat melalui Noni ANAMed

Nama    :  Ase Pouli
Usia      :  69 tahun
Alamat   :  Jl. Garuda Lrg Elang II, Palu


Noni Pure ANAMed memang benar-benar memberi pertolongan kepada saya yang dulunya menderita penyakit jantung koroner, kolesterol, dan juga asam urat. Saya tidak mendahului Tuhan karena saya tahu semua obat ini berasal dari Tuhan YME.

Selama mengkonsumsi Noni Pure ANAMed, saya selalu berdoa, semoga melalui Noni Pure ANAMed ini, saya benar-benar bisa tertolong, dan kesehatan menjadi normal kembaliDulu tubuh saya tidak berdaya, sedikit-sedikit ke UGD. Saya tidak bisa naik kendaraan bermotor dan saat tengah malam saya sering kali membutuhkan bantuan alat pernafasan oksigen.

Namun Puji Tuhan, saya saat ini merasa memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Saya sudah bisa naik motor dan tidak lagi ke UGD. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, melalui Noni Pure ANAMed ini saya bisa dipulihkan dan disembuhkan penyakit saya. 

Demikian kesaksian yang saya berikan, semoga banyak orang dapat terbantu kesehatannya melalui Noni ANAMed.

Tuhan kiranya memberkati.

0 komentar:

Posting Komentar